Wednesday, February 7, 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru Tanpa HI

Langkah Memperoleh kuota Gratis Axis anyar 2018 jadi informasi terhangat yang diperoleh admin sesudah stalkong oleh Axis guys. Apa bila beberapa waktu lalu kita pula telah memberi trick Kuota Gratis Indosat, tri, serta Telkomsel, kesempatan ini giliran Axis. Serupa misal Trick Kuota Gratis Tri serta Indosat. Trick Kuota Gratis Axis ini pula memakai kode rahasia UMB/USSD lho. Jadi unggul mudah tak repot. tidak butuh utak atik Config HTTP Injektor Axis.

Misal kita ketahui, trick internet axis yang beredar banyak di Youtube ataupun situs (blog) beda merupakan oleh memakai Config HTTP Injector. Trick itu sepertinya menjanjikan internet unlimited Axis, tetapi kekurangannya merupakan tak senantiasa work. Kita mesti coba cobalah config HI Axis anyar. Belum juga sekali lagi mesti connect disconnect berkali-kali. Dasarnya mesti rajin, sabar, serta tekun.


Tetapi kepada trick anyar ini, langkah memperoleh kuota gratis Axis begitu gampang sebab memakai kode UMB yang sekali pencet segera bisa (apa bila mujur hehe). Sebelumnya misal apa kode rahasia kepada memperoleh bonus kuota Axis itu? lihat sedetailnya di bawah ini ini ;

Langkah Memperoleh Kuota Gratis Axis 3GB + 10GB

Oleh kode rahasia ini, pemakai juga akan memperoleh bonus kuota Axis yang jumlahnya lumayan besar yakni 13 GB, oleh pembagian 3 GB semuanya network, serta 10 GB 4G selanjutnya jam 00. 00-06. 00. Cuma saja misal Trick Kuota Gratis telkomsel, trick ini memiliki kandungan unsur Bejo guys. Sebab tidak semuanya kartu dapat. Tapi tak terdapat salahknya apa bila kita coba. Toh tak bayar pula kan? oke lihat cara langkahnya di bawah ini ini :

Pakai Kartu Axis Gaul
Yakinkan keadaan pulsa seminim mungkin saja kepada hindari pemotongan pulsa
Tekan kode USSD *123*2*1*2*1# OK/Call
Keinginan juga akan selekasnya diolah.
Apa bila berhasil jadi juga akan memperoleh pemberitahuan SMS yang menjadi berikut

Apa bila tak terdapat SMS jadi kartu tak dukungan oleh program kuota gratis Axis.

Tersebut langkah memperoleh kuota gratis Axis anyar yang ini membuktikan work 100% tanpa ada mesti memakai HTTP Injektor. Selamat coba serta mohon berbagi dan catat di komentar apa tetap work atau tak ditempat anda.